Ejekan Teman Menyelamatkan Dari Hipnotis

    Ejekan merupakan kata atau kalimat dari orang lain yang sangat tidak nyaman efek sampingnya untuk kita dengar. Bisa karena mencela fisik, status sosial sosial, dan predikat lainya. Tetapi Ejekan yang satu ini merupakan kata yang bisa menyelamatkan kita dari Hipnotis. 

    Beberapa waktu yang lalu sempat terjadi kasus hipnotis di lingkungan tempat kerja saya. Menurut ikhwal cerita kejadian ini terjadi pada salah satu karyawan baru (Baca : Satu minggu) yang menjadi korbanya. Sebut saja Alif, Ketika jam istirahat hendak mencari makan siang pergilah ke luar area kerja. Karena masih karyawan baru dan jauh dari tempat tinggal maka alif belum paham banget tentang  teritorial area di sekeliling tempat kerja termasuk restoran mana (Baca : Warteg) yang memiliki menu komplit plus spesial enak dan haraga yang di budget seperti harga di nasi angkringan (Baca : Sego kucing).
    Alif di sarankan oleh salah satu temanya (Baca : Mawar) yang tinggal di sekitar area perusahaan untuk menuju   resto yang dekat dengan rumah tinggalnya. Menurut mawar, resto yang di sarankan ini  selain pelayannya denok demplon juga terkenal mematok harga paling murah di tengah tengah krisis moral, (opo hubungane dool krisis moral karo harga murah, Bento). 
Sebelum menuju ke tempat luncbreak alif mampir di salah satu warung pinggir jalan (nek neng tengah dalan yo di tabrak sepur boz) untuk membeli minuman dulu. Di sinilah kejadian memiriskan ini terjadi. Ketika mau membeli minuman, Alif merasa di tepuk bahunya oleh salah satu orang yang juga ada di sekitar warung tersebut. Setelah di tepuk lalu Alif di ajak ke salah satu gang dengan di iming imingi akan di ajak ke rumah salah satu saudaranya untuk makan makan dan minum minum. (opo sing di makan opo sing di minum gan).

    Tetapi sebelum sampai di tempat saudara si penghipnotis, Alif di minta menyerahkan sejumplah barang berharganya karena di tempat makan makan  nanti banyak penjahat (Baca : Copet) yang kalau tidak hati hati barang kita bisa di copet. Dengan sangat percayanya Alif mengeluarkan barang berharga dari dalam saku baju dan celana. Ternyata setelah sadar Alif merasa kedua Hp nya tidak berada lagi di kantongnya. Di saku celana sebelah kanan pun dompet yang berisi uang Rp 80.000 dan STNK Motor kharismanya juga raib. Apess apes emang tidak melihat  perut lagi laper.

    Tentunya selain harus ekstra hati hati bin waspada kita harus mengetahui siapa saja yang menjadi target empuk bin mulus para penghipnotis jahat ini. 
Hipnotis sebenarnya banyak mempunyai tujuan mulia, di antaranya membuat percaya diri lagi setelah mengalami peristiwa yang buruk. Bisa juga untuk melupakan rasa sakit ketika sedang operasi atau sedang mengalami kesakitan. Tetapi belakangan cara yang bertujuan baik ini di gunakan untuk tujuan jahat.

    Kok ga nyambung ama judulnya gan???? Entar dolo kalem. alon alon waton cepet.
Target  para hipnoters jahat ini biasanya adalah wanita, siapapun yang kelihatanya sedang melamun, di pinngir jalan nunggu kendaraan, bengong, dan muka culun.   Kenapa muka culun juga menjadi incaran para hipnoters jahat ini, bikous (Tulis : Because)  Orang yang bertampang culun akan banyak ndah ndohnya kalo di apa apain, cuma cengar cengir saja,  Tidak banyak melawan dan sedikit bicara. Jadi jika aksi jahatnya berhasil dan korban sadar maka hipnoters ini sudah jauh dari lokasi kejahatan.

    Untuk itu maka dari pada itu yang mana dari pada yang mana, jika kita mempunyai muka culun maka berhati hatilah terhadap kejahatan yang satu ini. Jika anda sangat yakin muka anda termasuk dalam type ini segera lakukan operasi plastik ( muka di tutup plastik biar murah biayanya). Bagaimana kita tau type tampang atau muka kita termasuk culun apa tidak?. 
Caranya ambilah kaca cermin, perhatikan dengan saksama dan dalam tempo jang sesingkat singkatnja muka anda,   begaya dikit, dan bandingkan dengan foto Shahrukhan. Jika terlalu jauh maka ada kemungkinan type ini ada dalam diri anda. (Aku wes ngilo, aku mirip mandra) 
    Jika anda kurang yakin, maka tanyalah pada teman atau siapapun yang bisa di tanya, jangan tanya ama rumput yang bergoyang, tidak akan di jawab. Apabila jawaban teman anda mengatakan muka atau tampang anda termasuk culun, di situlah kita bisa menghindari para hipnoters untuk mengincar sebagai korbanya. Tanya kenapa? ya paling ga kita merubah gaya kita toh,, dengan berpenampilan mirip almarhunm sadam husaein yang serem itu maka para hipnoters jahat akan takut  dan menghindar jauh jauh dari kita.
    Kesimpulanya jika kita di ejek oleh teman kita mempunyai muka atau tampang CULUN maka kita akan terhindar dari HIPNOTISM.  ( Garuk Garuk pantat ) 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Mari berbagi informasi

Find Us On Facebook

Test Footer 2

Popular Posts